Logo Network
Network

Gelar Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, Ini Pesan Ketua PDM Sidoarjo

Yoyok Agusta
.
Minggu, 13 November 2022 | 17:27 WIB
Gelar Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, Ini Pesan Ketua PDM Sidoarjo
Pembukaan acara pra-muktamar di Sidoarjo yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Minggu (13/11/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidoarjo Zainul Muslimin dalam keterangannya menjelaskan, bahwa acara pra-muktamar di Sidoarjo yang dilaksanakan pada pagi hari ini, digelar guna menyambut Muktamar Muhammadiyah yang akan diselenggarakan di Solo, pada tanggal 18 hingga 20 November 2022 mendatang.

“Kita menyambut muktamar tanggal 18 sampai 20 November besok. Tema yang diusung adalah “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”. Saya kira acara pra-muktamar ini tidak terlepas dari tema itu, kita pengen bahwa kita bisa bersama-sama berbagi manfaat,” ujar Ketua PDM Sidoarjo tersebut. Minggu (13/11/2022).

Lebih spesifik, Zainul menegaskan bahwa Muhammadiyah Sidoarjo saat ini ingin memberikan kontribusi terhadap pendidikan anak-anak di Sidoarjo melalui koordinator dakwah yang ada di bidang pendidikan, kesehatan, maupun bidang dakwah yang ada di masjid.

“Selain itu, kita terus melakukan perbaikan terutama adalah meningkatkan kebermanfaatan untuk masyarakat sidoarjo. Hal itu yang kita yakini karena kita ingin muhammadiyah sidoarjo menjadi muhammadiyah yang baik dan syarat menjadi baik adalah tentu harus ada kebermanfaatan yang kita bagi,” terangnya.

Sebagai informasi bahwa dalam acara semarak pra muktamar tersebut, Muhammadiyah Sidoarjo menggelar gowes bersama warga Muhammadiyah yang ada di Sidoarjo, senam sehat, dan juga penampilan finalis 10 besar Muhammadiyah Got Talent.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini