Pengendara di Surabaya Adu Mulut hingga Dipukul Pakai Tongkat Baseball, Polisi Kantongi Identitas

Lukma Hakim
.
Jum'at, 11 November 2022 | 10:55 WIB
Viral pria berbaju kuning pukul orang pakai tongkat baseball. Foto: Tangkapan layar

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Pengendara mobil di Surabaya adu mulut hingga berujung pemukulan dengan tongkat baseball. Aksi keributan itu terekam video dan viral di media sosial.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan korban pemukulan ke Unit Jatanras Polresta Surabaya. Korban yang didampingi kuasa hukumnya telah memberikan keterangan kepada penyidik. Bahkan dari pelaporan itu, polisi telah mengetahui identitas pelaku pemukulan.

"Kami sudah mengetahui identitas pelaku pemukulan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana dilansir dari iNews.id, Kamis (10/11/2022).

Menurutnya, polisi terus mengumpulkan sejumlah petunjuk dan barang bukti pemukulan yang viral itu. Setelah semua bukti dan petunjuk terkumpul, polisi akan menangkap pelaku termasuk menetapkan sebagai tersangka.

"Jika memang ada cukup bukti, pelaku akan kami tetapkan sebagai tersangka," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di iNewsJatim.id, berikut link beritanya :

https://jatim.inews.id/berita/viral-pengendara-dipukul-tongkat-baseball-di-surabaya-polisi-kantongi-identitas-pelaku?_ga=2.137084272.1537447345.1667628384-amp-9n3Q3dzOAQJuxfFASqjdZdKuLMEFGvLKzY67gQVwpgkbdHBsI8W3LynY_IBpfpLM

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini