Logo Network
Network

Kisah Sedih Enzi Storia, Berpisah dengan Papanya Sejak SD

Vania Ika Aldida , Okezone
.
Kamis, 10 November 2022 | 15:36 WIB
Kisah Sedih Enzi Storia, Berpisah dengan Papanya Sejak SD
Vania Ika Aldida , Okezone

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Enzy Storia baru-baru ini mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang ayah yang sudah lama tak dijumpainya.

Pernyataan Artis cantik itu, terkait kerinduannya tersebut bahkan diungkapkannya saat berbincang dalam YouTube milik Daniel Mananta.

Dalam kesempatan itu Enzy mengatakan bahwa, Ia bertemu terakhir kali dengan sang ayah saat masih duduk di kelas 6 SD. Pasalnya, ayah dan ibunya kala itu memutuskan untuk berpisah.

"Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik," ungkap Enzy dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Lebih jauh Enzy mengatakan bahwa agama menjadi salah satu alasan kedua orang tuanya berpisah. Ibu Enzy diketahui ingin jika anaknya menganut agama Islam, sama seperti dirinya. Sedangkan ayahnya, bersikeras memberikan kebebasan pada Enzy kecil untuk memilih agama sesuai dengan keinginannya.

Perbedaan pendapat soal agama yang dianut keduanya rupanya menjadi sebuah masalah besar bagi mereka. Sampai pada akhirnya kedua orang tua Enzy berpisah.

"Jadi papaku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ujar Enzy.

"Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama," tambahnya.

Meski kejadian tersebut sudah berlangsung cukup lama, hingga kini Enzy mengaku masih mengingat bagaimana pertemuan terakhirnya dengan sang ayah.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.