get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka! Donny Kesuma Tutup Usai Usai Idap Penyakit Jantung

5 Artis Ini Kerap Jadi Korban Pelecehan Seksual, Karena Punya Wajah Cantik

Senin, 14 November 2022 | 09:19 WIB
header img
Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id-Beberapa selebriti Indonesia ada yang pernah alami pelecehan seksual. Siapa saja mereka? Para artis tersebut mengalami perilaku buruk berbeda-beda.

Ada yang harus melihat perilaku eksibisionis atau kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing.

Terdapat juga yang menjadi korban dari begal payudara yang biasanya mengintai para perempuan yang tengah berjalan sendiri. Selain itu di tempat sepi, kini pelaku pun berani melakukan aksinya di tempat yang terbilang ramai. Berikut ini lima artis cantik yang pernah alami pelecehan seksual. Yuk simak!

Enzy Storia

Enzy Storia pernah mendapatkan pengalaman buruk saat menjalani casting untuk iklan sabun. Di dalam casting tersebut, ia diminta untuk melakukan adegan yang sama berulang kali.

Awalnya, ia mengira hal tersebut adalah wajar. Namun, salah seorang rekannya pun memberitahu bahwa casting itu hanya kedok semata untuk melihat lekuk tubuh Enzy, karena rupanya iklan tersebut sudah mendapat modelnya.

Via Vallen

Via Vallen Pedangdut cantik ini pernah juga menjadi korban pelecehan seksual. Melalui direct message, ia pernah diminta oleh seorang pemain sepak bola profesional untuk bernyanyi dengan mengenakan pakaian seksi.

Soraya Larasati

Artis Soraya Larasati juga mengalami kejadian tak menyenangkan saat lari pagi di sekitar kompleks perumahannya. Saat sedang berolahraga lari pagi, tiba-tiba ada seorang pengendara motor menghampirinya dan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Soraya.

Ketika sedang fokus berlari, tiba-tiba ada yang menyentuh bagian dadanya. Hal itu pun menjadi teguran bagi Soraya untuk lebih berhati-hati saat berlari di luar rumah. Karena ancaman begal payudara bisa datang kapan saja dan dimana saja, termasuk kompleks perumahan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut