get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Pemilik Kambing Lapor Polisi, Setelah Diketahui Hewan Peliharaannya Diculik Lalu Alami Pelecehan Sek

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:56 WIB
header img
Seekor kambing peliharaan di Tasmania dicuri lalu mengalami pelecehan seksual di kamar mandi.foto:istimewa

HOBART, iNewsSidoarjo.id - Seekor kambing peliharaan di Tasmania dicuri orang tak dikenal lalu mengalami pelecehan seksual di kamar mandi. Polisi kini tengah memburu pelaku.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi di Branxholm, Tasmania (10/6/2022). Pemilik hewan tersebut telah melakukan laporan resmi kepada polisi setempat.

Melangsir dari iNews.id polisi kini sedang mencari seorang pria yang terlihat di daerah itu antara jam sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 pagi.

Pelaku digambarkan bertubuh tinggi dan mengenakan "beanie and dark tracksuit". Menurut laporan berita lokal, Sersan Polisi Scottsdale Brent O'Mahony mengatakan, kambing itu diseka ketika ditemukan dan sampel DNA juga diambil.

Hal itu dilakukan agar mereka dapat memastikan bahwa insiden pelecehan terhadap hewan itu benar terjadi. Sementara itu, seorang juru bicara polisi mengatakan, ada kekhawatiran atas kesejahteraan kambing peliharaan.

Maka dari itu, pemeriksaan dokter hewan dilakukan sebagai bagian dari proses penyelidikan. "Polisi telah berbicara dengan pemilik kambing, yang telah membuat pengaduan resmi ke polisi," katanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut