get app
inews
Aa Read Next : Pasar Murah Disperindag Jatim Bantu Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok di Waru Sidoarjo

Jelang PPDB, SMP di Sidoarjo Ini Gelar Festival Seni dan Sastra Tingkat SD/MI

Minggu, 06 November 2022 | 16:45 WIB
header img
Salah satu peserta lomba baca puisi ketika membacakan puisi di depan juri. (Foto : ist).

- Juara 1 Lomba MTQ Putra diraih oleh Ahmad Ulwan Affan Dzakwani dari MINU Waru 1, dan Juara 2 diraih M Rafif Maulana Al-Chusain dari SD Adinda. Sedangkan Juara 1 Lomba MTQ Putri diraih oleh Nadya Ula Auliya dari MI Darul Ulum Tambakrejo, dan Juara 2 diraih Afika Wulida Isnaini dari SDN Pucang 1, Surabaya.

- Lomba Baca Puisi, Juara 1 diraih Alekania Lux Sinta dari SDN Pepelegi 2, sedangkan Juara 2 diraih Asahan Zavier Synders dari SD Muhammadiyah 1 Candi. Juara 3 diraih Zulfikar Afrilio dari SD Kreatif Insan Rabbani Sidoarjo. Lomba Menulis Cerpen Juara 1 diraih Zhafran Aero Dzaky dari SDN Pucang 1, Juara 2 diraih Azzarin Hikmah Khifayah dari SD Muhammadiyah 1 Krian, dan Juara 3 diraih Nadya Putri Sarma dari SD Al Falah Surabaya.

- Lomba Membuat Komik Juara 1 diraih Nuna Aqiila Rajjaba dari SD Muhammadiyah 1 Waru, Juara 2 diraih Nabila Nisa Mahardanto dari SD Muhammadiyah 15 Surabaya, Juara 3 diraih Putra P Axel dari SD Kreatif Insan Rabbani Sawotratap.  

- Lomba Tahfidz Juara 1 diraih oleh Shafiyyah Muthmainnah dari SD Alam Ar Rohmah Malang, Juara 2 diraih Zahira Aulia Putri dari MIN 1 Sidoarjo, dan Juara 3 diraih oleh Muhammad Najib Nabihan dari SD Muhammadiyah 1 Waru Sidoarjo.

Peraih Juara 1 Lomba Membuat Komik Nuna Aqiila Rajjaba dari SD Muhammadiyah 1 Waru, Sidoarjo mengaku senang selama mengikuti perlombaan.

"Menyenangkan dan seru lombanya. Bisa menyaksikan banyak tampilan dari para kakak SMP yang beragam. Sangat menyenangkan," tuturnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut