Dewan Pakar PKS Sidoarjo 2022 - 2025 Dikukuhkan, Ini Daftar Namanya

Nanang Ichwan
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:36 WIB
Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo periode 2022-2025 ketika dikukuhkan. (Foto : Nanang Ichwan/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo periode 2022-2025 resmi dikukuhkan yang digelar di ruang pertemuan Handayani, Kahuripan Nirwana Sidoarjo, Minggu (30/10/2022).

Sigit Setiawan, yang juga merupakan Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa, resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pakar PKS Sidoarjo didampingi Anjaya Wibawana sebagai sekretaris.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sidoarjo Anang Ma'ruf yang mengkukuhkan kepengurusan tersebut dengan dihadiri Sekretaris MPW PKS Jawa Timur, Ahmad Habibul Muiz, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sidoarjo Deny Haryanto dan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Sidoarjo Ahmad Alfaizin.

"Dewan Pakar ini adalah wujud bagaimana PKS mengakomodasi kontribusi seluruh elemen bangsa, merajut tangan bersama untuk membangun Sidoarjo dan Indonesia," ucap Anang.

Anang mengungkapkan dirinya dapat bertemu dengan para tokoh yang menjadi anggota dewan pakar PKS Sidoarjo itu berawal dari dua hal.

"Pertama adalah kepedulian dan yang kedua adalah apresiasi terhadap konsistensi perjuangan PKS dalam membela kepentingan rakyat. Dari dua hal tersebutlah kita akhirnya sepakat berhimpun dalam satu wadah perjuangan," ungkap dia.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini