get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Dewan Pakar PKS Sidoarjo 2022 - 2025 Dikukuhkan, Ini Daftar Namanya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:36 WIB
header img
Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo periode 2022-2025 ketika dikukuhkan. (Foto : Nanang Ichwan/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo periode 2022-2025 resmi dikukuhkan yang digelar di ruang pertemuan Handayani, Kahuripan Nirwana Sidoarjo, Minggu (30/10/2022).

Sigit Setiawan, yang juga merupakan Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa, resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pakar PKS Sidoarjo didampingi Anjaya Wibawana sebagai sekretaris.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sidoarjo Anang Ma'ruf yang mengkukuhkan kepengurusan tersebut dengan dihadiri Sekretaris MPW PKS Jawa Timur, Ahmad Habibul Muiz, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sidoarjo Deny Haryanto dan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Sidoarjo Ahmad Alfaizin.

"Dewan Pakar ini adalah wujud bagaimana PKS mengakomodasi kontribusi seluruh elemen bangsa, merajut tangan bersama untuk membangun Sidoarjo dan Indonesia," ucap Anang.

Anang mengungkapkan dirinya dapat bertemu dengan para tokoh yang menjadi anggota dewan pakar PKS Sidoarjo itu berawal dari dua hal.

"Pertama adalah kepedulian dan yang kedua adalah apresiasi terhadap konsistensi perjuangan PKS dalam membela kepentingan rakyat. Dari dua hal tersebutlah kita akhirnya sepakat berhimpun dalam satu wadah perjuangan," ungkap dia.

Berikut daftar nama pengurus Dewan Pakar PKS Sidoarjo periode 2022 - 2025 : 

1. Ketua : Sigit Setiawan

2. Sekretaris : Anjaya Wibawana

3. Bendahara : Gigih Eko Irianto Komisi

- Komisi - komisi

- Komisi Ekonomi : Teguh Widodo

- Komisi Pendidikan : Yeti Syaref

- Komisi Polhukam : Sutriswoko

Sementara, Sigit Setiawan, Ketua Dewan Pakar PKS Sidoarjo dalam orasinya mengajak menjadikan agenda pelantikan sebagai momentum memberikan manfaat seluas-luasnya bagi negara dan bangsa.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut