Logo Network
Network

Bawa-bawa Nama Pele, Fred Bela Antony yang Dikritik karena Pamer Skill

Andika Rachmansyah
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:35 WIB
Bawa-bawa Nama Pele, Fred Bela Antony yang Dikritik karena Pamer Skill
Antony pamer teknik spin saat Manchester United vs Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup E Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. (Foto: Ist)

Fred menyebut, bahwa apa yang dilakukan Antony sama sekali tidak masalah. Menurutnya hal itu sangat wajar dilakukan oleh para pemain asal Brasil.

Sampai-sampai Fred mengambil contoh sosok legenda sepak bola Negeri Samba, Pele. Gelandang berusia 29 tahun ini tetap mendukung Antony untuk terus pamer skill pada pertandingan-pertandingan Man United ke depan.

"Ini karena kami orang Brasil, orang-orang Brasil mempunyai kualitas teknik dalam darah mereka. Selalu seperti itu sejak zaman Pele. Memiliki kualitas teknik, suka dribel, mencetak gol, berdansa, dan bermain dengan senyum," ungkapnya.

"Jadi saya rasa orang-orang harus paham aspek yang kami punya ini. Apa yang dia (Antony) lakukan itu bukan untuk melecehkan siapapun," sambungnya.

"Kalau itu melecehkan, kami akan menghampirinya di ruang ganti dan membicarakannya. Tapi itu tidak melecehkan siapapun. Itu permainannya. Saya rasa dia harus terus melakukannya," tandas Fred.

Setelah sukses mencuri kemenangan pada Jumat kemarin, kini Man United langsung mengalihkan fokusnya ke lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Tim besutan Erik Ten Hag itu akan menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford pada Minggu (30/10/2022). iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini