Bawa-bawa Nama Pele, Fred Bela Antony yang Dikritik karena Pamer Skill

Andika Rachmansyah
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:35 WIB
Antony pamer teknik spin saat Manchester United vs Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup E Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. (Foto: Ist)

MANCHESTER, iNewssidoarjo.id - Penyerang Manchester United, Antony sedang dihujani kritikan lantaran memamerkan skill saat melawan Sheriff Tiraspol pada laga Liga Europa 2022/2023.

Ia pun dibela rekan setim sekaligus kompatriotnya, Fred. Seperti diketahui, Man United keluar sebagai pemenang pada laga tersebut atas Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0, Jumat (28/10/2022).

Kemudian di dalam laga itu pula Antony memamerkan skill-nya. Pemain yang berasal dari Brasil itu berputar-putar sebanyak dua kali sebelum mengirim umpan terobosan yang tidak mampu dikejar rekan setimnya.

Tak urung aksi Antony tersebut mendapat kritikan dari para pengamat sepak bola karena dinilai tidak perlu melakukan hal tersebut.

Salah satu yang mengkritiknya adalah legenda Man United, Paul Scholes. Scholes sampai-sampai menyebut pemain asal Brasil itu berlaga layaknya badut.

Menanggapi masalah yang dialami Antony, Fred pun memberikan pembelaannya. Sebagai rekan satu tim sekaligus rekan senegera, dirinya mengaku cukup kecewa dengan kritikan-kritikan yang ditujukan kepada Antony.

"Sangat menjengkelkan bahwa mereka ingin mengatakan itu," kata Fred, dilansir dari Metro, Sabtu (29/10/2022).

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini