get app
inews
Aa Read Next : Selebrasi Ala Shaolin Soccer! Momen Ernando Ari usai Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Bertemu dengan Perdana Menteri Palestina, Ini Kata Prabowo

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:26 WIB
header img
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi Perdana Menteri Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh (dok. Kemhan)

JAKARTA, iNewssidoarjo.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi Perdana Menteri Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh, di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Dalam pertemuan iru dibicarakan perkembangan situasi global dan komitmen Indonesia yang selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Melangsir dari inews.id Prabowo menegaskan kembali komitmen pemerintah Indonesia yang mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam menentukan nasib sendiri, keadilan, kemerdekaan dan hak untuk memiliki negaranya.

“Kami akan terus mendukung perjuangan ini. Pemerintah Indonesia beberapa kali memberikan penekanan akan terus membantu rakyat Palestina dalam bentuk yang nyata.Misalnya dalam bentuk bantuan kemanusiaan dari pemerintah serta masyarakat Indonesia. Kami membangun Rumah Sakit di Gaza. Kami juga berkomitmen membangun Rumah Sakit di Tepi Barat dan Hebron,” kata Prabowo.

“Hati kami bersamamu, doa kami bersamamu. Kami berdoa untuk rakyat Palestina,” ujarnya.

Mendengar pernyataan tetsebut, PM Shtayyeh mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dalam kunjungan kenegaraannya ini. Ia juga mengapresiasi kehendak Indonesia untuk bekerja sama meraih perdamaian dunia dan di Palestina. Selain itu dia juga mengapresiasi komitmen Indonesia yang selalu berdiri solid untuk rakyat Palestina, serta hak-hak Palestina dalam menentukan nasib sendiri.

“Saya menikmati pertemuan yang dilaksanakan bersamaan dengan makan pagi ini dengan Menhan RI Prabowo Subianto. Kami diterima dengan sangat baik dalam kunjungan ini oleh Presiden RI Joko Widodo. Delegasi kami dari sektor swasta juga melaksanakan pertemuan dengan sektor swasta Indonesia, dan pertemuan ini berjalan dengan sangat baik,” kata PM Palestina.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut