Logo Network
Network

Dua User Perumahan Taman Krian Regency Ketiban Rejeki, Dapat Undian Hadiah Rumah Gratis

Nanang Ichwan
.
Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:59 WIB
Dua User Perumahan Taman Krian Regency Ketiban Rejeki, Dapat Undian Hadiah Rumah Gratis
Asmanto dan Febri Widianto, dua pemenang undian hadiah utama unit rumah di Perumahan Taman Krian Regency ketika menerima simbolis kunci dari General Manager Taman Group Raja Aditiandra dan General Manager Java Residence Rachmat Suhendra. (Foto : Nanang Ichwan/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Dua pembeli rumah Perumahan Taman Krian Regency di Sidoarjo ketiban rejeki. Sebab, dua pembeli rumah itu malah dapat hadiah undian rumah dari pihak developer.

Kedua user perumahan itu Asmanto dan Febri Widianto. Keduanya dinyatakan menang undian hadiah utama berupa berupa masing-masing unit rumah di Perumahan Taman Krian Regency.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali mendapat hadiah rumah ini," kata Asmanto yang merupakan warga Desa Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Begitupun dengan Febri Widianto tak hentinya berucap syukur.

Kedua pemenang undian itu berharap agar pengembang Taman Group semakin sukses dan lebih maju lagi dalam dunia properti. "Kami ucapkan terima kasih banyak," ucapnya usai acara pengundian yang digelar di Hotel Aston Sidoarjo di Jalan Kahuripan Raya No.14, Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (9/10/2022).

General Manager Taman Group Raja Aditiandra menegaskan, dua unit rumah bagi pemenang undian sudah siap ditempati. Hanya saja, pihaknya menunggu dari pemenang undian untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan.

"Rumah sudah ready, tinggal pemberkasan seperti syarat-syarat lainnya. Lalu tinggal serah terima kunci," ungkapnya.

Lebih jauh menurut Raja, pemberian hadiah kepada customer bukti komitmen Taman Group dan bagian dari sterategi marketing. "Pemberian hadian ini bukan yang pertama kali ini saja, sebelumnya ada undian 5 hadiah umroh dan juga undian 3 unit motor," jelasnya.

Taman Group di bawa naungan developer PT Fast Manajemen Properti itu berdiri pada tahun 2017 silam. Hampir 5 tahun ini, sudah telah membangun sekitar 1000 unit rumah. Sudah 70% serah terima unit. Tak hanya itu, legalitas taman group sudah pasti terjamin.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini