get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Striker Timnas Kelahiran Gresik Trending Topic Twitter, Dimas Drajad Kebanjiran Pujian

Minggu, 25 September 2022 | 09:46 WIB
header img
Dimas Drajad striker timnas kelahiran Gresik (Foto: Instagram/Muhammad Dimas Drajad)

Indonesia pun menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 19'. Puncak aksi Dimas Drajad kemudian terjadi pada babak kedua. Ketika kedudukan imbang 2-2, sosok pria kelahiran Gresik itu hadir sebagai pembeda pada menit 56'.

Berawal dari overlapping Pratama Arhan, bola kemudian diteruskan ke tengah kotak penalti Curacao. Dimas Drajad yang merangsek ke depan lalu menyelesaikan peluang emas itu menjadi gol lewat backheel kaki kirinya. Skor pun menjadi 3-2 untuk Indonesia dan bertahan hingga bubaran.

Dimas Drajad bukan kali ini saja memperlihatkan ketajamannya di depan khalayak. Dia menjadi salah satu pencetak gol saat Indonesia mengalahkan Nepal 7-0 di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Maret lalu.

Di level junior, Dimas Drajad juga memiliki taji. Kala memperkuat Timnas U-19 dia memberikan 12 gol dari 20 kali penampilan. Adapun pembuktiannya sudah terlihat di level klub pada Liga 1 musim 2021/2022.

Dia sukses mencetak 11 gol dari 31 kali penampilan bersama Persikabo 1973. Ketajamannya pun masih konsisten hingga musim ini di mana dia sudah mengoleksi 4 gol dari 9 kali tampil.

Tentu kehadiran Dimas Drajad bisa menjadi obat perindu fans yang menantikan striker haus gol di lini serang Timnas Indonesia. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut