Logo Network
Network

Berani Coba? Minuman Soda Ini Rasa Pangsit

Putra Syah Norens , Okezone
.
Kamis, 15 September 2022 | 18:26 WIB
Berani Coba? Minuman Soda Ini Rasa Pangsit
Gyoza Cider, (Foto: J-Town/Oddity Central)

KULINER, iNewsSidoarjo.id-Jepang bisa dibilang memang terkenal dengan makanan dan minumannya yang unik. Pada kesempatan kali ini yang teranyar, hadir produk minuman soda dengan cita rasa yang sangat tidak biasa dari umumnya.

Bagaimana tidak? Jika biasanya minuman soda punya rasa buah-buahan atau kola, tapi minuman soda satu ini hadir dengan rasa dumpling atau pangsit.

Sebagaimana dilapor OddityCentral, Kamis, (15/9/2022), minuman soda rasa dumpling ini adalah produk keluaran perusahaan Nagai Garden, yang berbasis di kota Nikko, Prefektur Tochigi, Jepang. Dikutip iNewsSidoarjo.id dari okezone.com.

Menariknya, sebelumnya minuman ini ternyata sudah ada sejak tahun 2019, namun kembali viral karena rasa pangsitnya yang kontroversial.

Sesuai dengan rasanya, minuman soda ini diberi nama Gyoza Cider, yang disebutkan terinspirasi dari pangsit goreng tradisional Gyoza, makanan ringan yang biasa dapat ditemui di restoran makanan khas Jepang.

Usai dibuka, maka aroma dari minuman ini akan tercium bau khas dari campuran minyak cabai, cuka, kecap, bawang putih, dan jahe. Nah, karena aroma baunya yang sangat kuat tersebut, pihak perusahaan mengimbau orang-orang untuk membuka atau menikmati minuman ini saat berada di ruang terbuka (outdoor).

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini