get app
inews
Aa Read Next : Sukses Serap Anggaran, Kantor Imigrasi Surabaya Raih Jusuf Adiwinata Awards 2024

Republik Kazakhstan Berikan Penghargaan Ke Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:22 WIB
header img
SBY Mendapat Penghargaan dari Republik Kazakhstan (foto: sumber istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Republik Kazakhstan memberikan penghargaan Jubilee Medal kepada Presiden Republik Indonesa ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penghargaan itu diberikan saat Duta Besar Republik Kazakhstan untuk Indonesia, Daniyar Sarekenov mengunjungi kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Rabu (24/8/2022).

Presiden Republik Indonesa ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan yang diberikan Kazakhstan kepada dirinya. Dia berharap hubungan antara Indonesia dan Kazakhstan akan terus meningkat serta kedua negara akan terus menjadi solusi bagi segala tantangan dan permasalahan di dunia dan kawasan.

SBY juga menyampaikan salam kepada Presiden Kassym-Jomart Tokayev dan jajaran pemerintahan serta seluruh masyarakat Kazakhstan.

Selain penyampaian medali kehormatan, SBY dan Dubes Daniyar Sarekenov juga berdiskusi terkait tantangan yang dihadapi dunia dan kawasan saat ini dari aspek geopolitik, keamanan internasional, perubahan iklim dan teknologi.

Bukan hanya itu, SBY juga menyampaikan pentingnya seluruh pemimpin di dunia dan masyarakat antar bangsa untuk bersatu dan menyuarakan perdamaian. Dengan demikian berbagai ketegangan, konflik dan bahkan perang yang terjadi di berbagai belahan dunia tidak makin memburuk.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut