get app
inews
Aa Read Next : Warakawuri Sidoarjo Senyum Sumringah Terima Santunan dari Pemkab

Datangi Gedung Juang 45, Begini Cara PWI Sidoarjo & Alfamart Peringati HUT RI Ke 77 dengan Veteran

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:53 WIB
header img
PWI Sidoarjo, Alfamart dan para Veteran Sidoarjo foto bersama usai menerika sembako. (Ft : istimewa).

SIDOARJO, iNews.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo dan Alfamart punya cara tersendiri untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Ya, mereka mendatangi Gedung Juang 45 Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani, Selasa (16/8/2022).

Tujuannya untuk berbagi sembako kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidoarjo. Sekitar 50 paket sembako yang dibagikan berupa bingkisan yang berisi sejumlah bahan makanan pokok seperti beras, mie instan hingga minyak goreng itu kepada para Veteran.

Baksos bertemakan "Terima Kasih Veteran" itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB". Bingkisan itu dibagikan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan anggota LVRI yang hadir di acara baksos tersebut.

Ketua PWI Sidoarjo Mustain mengatakan, kegiatan ini sebagai silaturahmi PWI dan Alfamart kepada para veteran di Sidoarjo. Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap perjuangan para veteran.

"Saat ini kami bisa menikmati kemerdekaan juga berkat perjuangan para veteran," katanya.

Mustain menambahkan, kegiatan itu juga diharapkan bisa menjadi penyulut motivasi para wartawan dan pihak lain dengan belajar dari para veteran tentang perjuangan dan keikhlasan demi bangsa dan negara Indonesia.

"Kami ingin meneladani spirit dan nilai-nilai perjuangan para veteran RI yang rela dan ikhlas berkorban demi bangsa dan negara," tandas Mustain.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut