get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Remaja di Jombang Diamankan Polisi Diduga Bakal Buat Onar, Bagaimana Nasibnya?

Siswi SMK di Jombang Tersungkur, Ditabrak Mobil saat Gerak Jalan

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:37 WIB
header img
Siswi SMK di Jombang tertabrak mobil saat gerak jalan di jalan raya (Mukhtar Bagus/MNC Portal)

JOMBANG, iNewsSidoarjo.id - Nasib sial dialami seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jombang, Jawa Timur (Jatim).

Siswi bernama bunga itu tertabrak mobil saat mengikuti gerak jalan dalam menyambut HUT RI ke-77. Peristiwa naas itu, terekam video amatir warga dan beredar luas di media sosial.

Video berdurasi pendek yang dilihat tim iNews, Minggu (14/8/2022) itu, terlihat rombongan peserta gerak jalan beraksi di jalanan Jombang.

Tiba-tiba saja, satu peserta yang berada di barisan paling kanan itu jatuh diseruduk mobil. Sementara di belakang siswi itu terlihat mobil berhenti, kondisi siswi itu masih tengkurap di jalan.

Melihat kejadian itu, warga yang memadati pinggir jalan sontak berteriak. Ternyata, kaki siswi itu terlindas bagian roda mobil yang menabraknya.

Beruntung, peserta gerak jalan lain dan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlarian menghentikan laju mobil.

"Huaaa....Ya Allah, berhenti. berhenti," teriak warga di dalam video tersebut.

Dari hasil penelusuran, insdien itu terjadi di wilayah Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Berdasarkan data penyelenggara lomba gerak jalan, peserta yang tertabrak mobil itu adalah Bunga, siswi SMK Sultan Agung, Diwek, Kabupaten Jombang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut