Logo Network
Network

Lezatnya Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah Rempah

Yoyok Agusta
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 19:41 WIB
Lezatnya Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah Rempah
Lezat Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah-Rempah ( Foto: yoyok Agusta/inewssidoarjo)

Tidak saja rasanya yang khas rempah, harganya yang terjangkau untuk satu porsi Pepes Gurami Dower dibandrol Rp. 48 ribu, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati lezatnya menu tersebut. Seperti yang diungkap Mayangsari, salah satu pengunjung ini, sengaja memesan pepes Gurami Dower karena ketagihan rasanya, setelah pengalaman pertama makan menu baru itu, pada awal bulan lalu.

Serta harga yang pas dengan kantongnya.

"Sudah beberapa kali saya mencoba menu Pepes Gurami Dower, Satu porsi sudah cukup saya nikmati sendiri. Jika bersama keluarga bisa nambah lagi. Karena enak, rasanya khas harganyapun juga pas," ujar Mayang.

Ada pun menu Pepes Gurami Nusantara di favehotel Sidoarjo, sengaja digagas manajemen guna menyambut hari kemerdekaan RI, dengan menghadirkan masakan khas nusantara.

"Selain sebagai menu baru, juga sebagai ajang menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di 2022 ini. Maka itu, kita hadirkan dari awal Juli hingga Bulan Agustus nanti," kata Adi Cahyono, selaku Marketing Komunikasi favehotel Sidoarjo.

Sejak awal launching menu baru Pepes Gurami Nusantara banyak digemari pengunjung. Bahkan, setiap hari mampu menghabiskan puluhan porsi.

"Setiap hari kurang lebih ada 15 pelanggan memesan menu ini. Beda kalau Jumat sampai Minggu, bisa meningkat dua kali lipat. 30 porsi laku dipesan pelanggan," pungkas Adi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini