Logo Network
Network

Lezatnya Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah Rempah

Yoyok Agusta
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 19:41 WIB
Lezatnya Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah Rempah
Lezat Pepes Gurami Dower dengan Bumbu Rempah-Rempah ( Foto: yoyok Agusta/inewssidoarjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Beragam menu masakan asli Nusantara yang tentunya pasti nikmat, dan tentunya cocok dengan lidah warga Indonesia.

Masakan Nusantara disukai berbagai kalangan, dan kini tidak saja di sajikan di warung, namun sudah tidak asing lagi disajikan di restoran.

Seperti yang dilakukan Fave Hotel Sidoarjo, mereka mengangkat menu Pepes Gurami Dower yang merupakan salah satu masakan khas Tanah Air.

Chef d Party favehotel Sidoarjo, Rizky Maulana mengatakan, menu baru ini terbuat dari bumbu rempah, seperti jahe, kunir dan beberapa rempah lainnya. Selain itu, guna memanjakan para penyuka masakan pedas. Menu ini juga ditambah dengan cabe sehingga memiliki citra rasa pedas yang maksimal.

"Untuk satu menu pepes gurami dower kita kasih cabe minimal enam biji, jadi cocok bagi pecinta masakan pedas. Serta campuran rempah pada bumbu juga pas di lidah," ujarnya, Minggu (17/7/2022).

Lebih jauh Rizky menuturkan, pihaknya juga menyiapkan menu lain bagi mereka yang tidak menyukai masakan pedas.

"Kita juga menyiapkan Pepes Gurami tanpa cabe, hanya bumbu rempah rempah. Jadi pengunjung tinggal pesan saja ke pelayan," imbuh Rizky.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.