Logo Network
Network

Ini Alasan Ronaldinho Gaucho Berada di Indonesia, Beberapa Hari ke Depan

Jurnais-okezone.com
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:36 WIB
Ini Alasan Ronaldinho Gaucho Berada di Indonesia,  Beberapa Hari ke Depan

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho Gaucho, tiba di Indonesia pada hari ini, Jumat (24/6/2022). Alasan Mantan Pemain AC Milan berada di Indonesia dalam beberapa hari ke depan pun terungkap.

Sebagaimana dilansir dari Antara, Jumat (24/6/2022), kehadiran Ronaldinho di Indonesia ternyata untuk menghadiri sejumlah acara. Salah satunya peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC guna mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-2023. Dikutip iNewsSidoarjo dari iNews.id.

Pada unggahan Insta Story akun Instagram RANS Nusantara FC @rans.nusantara, Jumat (24/6/2022), Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekira pukul 16.20 WIB.

Ketika tiba, Ronaldinho disambut langsung oleh petinggi RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Setelah berbincang beberapa saat, petinggi RANS Nusantara FC tersebut langsung mengantar Ronaldinho menggunakan mobil.

Selain menghadiri peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga direncanakan tampil pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Laga ini akan mulai digelar pada Minggu 26 Juni 2022. Pada kesempatan tersebut, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC. RANS akan menghadapi Persik Kediri, lalu berhadapan dengan Arema FC pada ajang trofeo tersebut.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini