Ini Sosok Hadi Sucipto yang Jabat Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo

Nanang Ichwan
Hadi Sucipto, Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo saat disumpah jabatan. (Foto : Dok Kejari Sidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id - Hadi Sucipto dilantik menjabat Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Kajari Sidoarjo Roy Rovalino Herudiansyah di Aula Baharudin Lopa Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Kamis (8/8/2024).

Sosok Hadi Sucipto di internal Kejati Jatim bukan asing lagi. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Protokoler Kejaksaan Tinggi Jatim.

Tak hanya itu, Hadi juga pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan sebagai Kasi Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) pada tahun 2020 hingga 2021.

Kajari Sidoarjo Roy Rovalino Hardiansyah mengatakan, rotasi di lingkungan Kejaksaan itu adalah hal yang biasa, untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi pejabat di organisasi Kejari Sidoarjo.

Roy berharap agar yang bersangkutan segera beradaptasi di lingkungan kerja dan kondisi daerah Kabupaten Sidoarjo.

Diantaranya, melakukan kegiatan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan intelijen penegakan hukum yang berguna bagi supporting bidang lainnya.

“Hari ini kami melakukan serah terima jabatan Kasi Intel yang baru, Kami berharap agar beliau segera beradaptasi melakukan penyelidikan, dan penggalangan intelijen penegakan hukum di lingkungan Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Roy melanjutkan, dengan rotasi gerbong barunya, pihaknya siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan lembaga dan instansi terkait persiapan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Sidoarjo.

“Kami siap memberikan dukungan bidang pidum dalam penegakan hukum terpadu terkait penyelenggaraan pilkada di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” imbuhnya.

Editor : Nanang Ichwan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network