Semarakkan HUT RI ke -79 Polres Malang Bersama Jurnalis Gelar Turnamen Bola Voli

Saif Hajarani
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke - 79 Polres Malang bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Pos Malang (JPM) menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Presisi Cup 2024. Foto:ist

Sementara itu, Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih, mengapresiasi event turnamen bola voli Presisi Cup kolaborasi Polres Malang dengan IJTI dan JPM.

Wakapolres menyebut sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana memiliki tanggung jawab dalam pengembangan cabang olahraga bola voli.

Selain aspek pembinaan kepada para atlet voli, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi sarana hiburan yang positif bagi masyarakat.

"Harapannya, melalui pembinaan yang benar dan berjenjang, akan lahir atlet-atlet asli Malang Raya yang bisa bersaing di kancah nasional," ujarnya.

Dengan adanya turnamen ini, kata Imam Mustolih, Polres Malang menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga berperan aktif dalam pengembangan potensi olahraga di daerah. Dia menambahkan, turnamen bola voli Presisi Cup 2024 ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan dan semangat kemerdekaan bersama masyarakat Malang Raya.

"Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat memberikan hiburan yang bermanfaat dan memupuk semangat persatuan di antara warga Malang," pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network