Demi Balas Dendam ke Ralf Rangnick di Euro 2024, Cristiano Ronaldo Rela Kalah Telak dari Georgia

Ramdani Bur
Cristiano Ronaldo rela Timnas Portugal kalah telak dari Georgia demi bertemu Austria di 16 besar Euro 2024. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Cristiano Ronaldo memiliki dendam tersendiri kepada pelatih Timnas Austria, Ralf Rangnick. Jadi, apakah Cristiano Ronaldo bakal membalaskan dendam itu di 16 besar Euro 2024?

Medio November 2022, dalam wawancara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo meragukan kualitas Ralf Rangnick sebagai pelatih.

Ia mengatakan bagaimana bisa seorang Direktur Olahraga menjadi pelatih klub sebesar Manchester United.

“Orang ini (Ralf Rangnick) bukan seorang pelatih. Klub besar seperti Manchester United mendatangkan seorang Direktur Olahraga, sesuatu yang tak hanya mengejutkan saya, tapi juga dunia,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari okzone.com melalui Daily Mail, Kamis (27/6/2024).

Cristiano Ronaldo beberapa kali tidak masuk ke dalam skuad Manchester United. Meski dalam pernyataan klub CR7 disebut mengalami cedera, pemain asal Portugal itu disebut-sebut beberapa kali terlibat perseteruan dengan Ralf Rangnick sehingga tidak dimasukkan ke dalam skuad.

Singkatnya selama ditangani Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo hanya mengoleksi 12 gol dari 26 pertandingan. Di akhir musim 2021-2022, Ralf Rangnick meninggalkan Manchester United dan Cristiano Ronaldo tetap berada di Old Trafford.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network