Virgil van Dijk, Kapten Timnas Belanda di Euro 2024 Berdarah Indonesia Ogah Gunakan Nama Sang Ayah?

Djanti Virantika
Virgil van Dijk kala membela Timnas Belanda. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kisah Virgil van Dijk menarik diulas. Apalagi, kapten Timnas Belanda di Euro 2024 berdarah Indonesia itu diketahui ogah gunakan nama sang ayah. Di balik kariernya, kisah soal kehidupan Van Dijk menarik diulas.

Salah satunya soal keputusannya yang enggan menggunakan nama sang ayah. Usai ramai disorot, penyebab Virgil van Dijk ogah gunakan nama sang ayah pun terungkap. Ternyata, hal itu terjadi karena hubungan keluarga Van Dijk yang retak. Ayah dan ibu Van Dijk diketahui sudah berpisah.

Momen ini sulit dilupakan oleh Van Dijk sehingga tak bisa memaafkan tindakan ayahnya.

“Virgil telah meraih kesuksesan karier di tengah pasang surut dalam keluarganya. Ayahnya berpisah dengan sang ibu dan tiga orang anak, termasuk Virgil. Kejadian itu sulit untuk dimaafkan bagi dia,” ujar paman Virgil van Dijk dari keluarga sang ibu, Steven Fo Sieeuw, dikutip dari The Sun, dikutip dari okzone.com pada Rabu (19/6/2024).

Van Dijk telah menjelma menjadi pesepakbola bintang. Kariernya yang ciamik di level klub bersama Liverpool membuatnya dipandang menjadi salah satu bek terbaik dunia saat ini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network