3 Orang Terluka, saat Kecelakaan Minibus Travel Terguling di Jalur Tengkorak Pasuruan

Jaka Samudra
Polisi olah TKP minibus travel kecelakaan di jalur tengkorak jurang Ampel, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (10/6/2024). (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNewsSidoarjo.id - Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak jurang Ampel, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (10/6/2024).

Sebuah minibus travel terbalik mengakibatkan tiga penumpang terluka dan terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

Informasi diperoleh iNews, kecelakaan berawal ketika minibus travel dikemudikan Franiko warga Jakarta bergerak dari arah Mojokerto usai menjemput penumpang. Namun saat di jalan menurun dan tikungan tajam yang menjadi TKP, sopir minibus tak bisa menguasai setir hingga kendaraan terbalik Dari hasil olah tkp, dugaan sementara rem blong atau bermasalah di turunan tajam dan sopir tidak menguasai medan jalan.

"Saya ikuti jalan dipandu google map lalu banting setir hingga hingga terguling. Alhamdullihah tak ada korban jiwa," ujar Franiko, Senin (8/6/2024).

Minibus tetsebut diketahui membawa 10 penumpang dari berbagai daerah, seperti asal Jakarta, Surabaya dan Bali. Lokasi kecelakaan merupakan di daerah pegunungan.

Hingga saat ini tiga penumpang terluka masih mendapat perawatan di Puskesmas Prigen.

Sementara bangkai minibus yang kondisinya rusak parah bagian dievakuasi ke Poslantas Pandaan untuk kepentingan penyelidikan.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network