get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

2 Orang Luka Berat, Minibus dan Truk Molen Tabrakan di Bojonegoro

Senin, 14 Agustus 2023 | 11:28 WIB
header img
Minibus warna kuning rusak berat akibat bertabrakan dengan truk mobil di Jalan Raya Nasional Bojonegoro-Babat Lamongan. (FOTO: iNews/DEDI MAHDI)

BOJONEGORO, iNews.id - Minibus oleng dan bertabrakan dengan truk molen di jalan raya nasional Bojonegoro-Babat Lamongan, tepatnya depan pasar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023) malam.

Akibat kecelakaan ini, dua orang mengalami luka berat. Proses evakuasi sopir minibus luka akibat terjepit dashboard minibus berlangsung dramatis. Sopir truk molen pun luka berat setelah kendaraannya terguling dan terbalik.

Melangsir dari iNews.id, kecelakaan lalu lintas ini terjadi diduga akibat pengendara minibus kurang konsentrasi saat mengendarai mobil. Akibatnya fatal, minibus bertabrakan dengan truk molen yang melaju dari arah berlawanan.

Berdasarkan video amatir tampak warga berkerumun di lokasi kejadian. Warga dan petugas berusaha mengevakuasi korban yang berada di dalam minibus bercat kuning.

Kepala Bagian Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil minibus warna kuning berpelat nomor polisi (nopol) S1409 BO yang dikemudikan laki-laki berinisial BA (31), warga Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro melaju dari arah barat ke timur.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut