Maarten Paes Resmi Disumpah sebagai WNI, Netizen Penasaran di Mana Domisili KTP Barunya?

Cahyo Yulianto
Banyak yang bertanya di mana domisili Maarten Paes di KTP. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Mengulik di mana domisili KTP baru Maarten Paes usai resmi disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) menarik untuk diulas. Maarten Paes secara resmi telah mengambil sumpah kewarganegaraan untuk merampungkan proses naturalisasinya menjadi WNI.

Sebab, pemain berusia 25 tahun itu berpotensi menjadi pilihan utama di pos penjaga gawang Timnas Indonesia berkat postur, skill, dan pengalamannya. Selain menjadi kabar baik, rampungnya proses naturalisasi Maarten Paes juga mengundang perhatian pertanyaan di kalangan netizen. Salah satunya adalah di mana tempat domisili KTP Maarten Paes nantinya.

Pertanyaan ini muncul di media sosial X saat akun bernama @BolaBolaAja membagikan momen saat Maarten Paes melakukan pemotretan untuk pembuatan KTP. Dalam unggahan tersebut terlihat Maarten Paes yang mencoba melafalkan sila ke-4 Pancasila.

Kiper utama dari klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas FC, mengambil sumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta pada Selasa, 30 April 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network