Menjijikkan! Video Viral Perempuan Makan Bakso dengan Kuku Panjangnya dihujat Netizen

Wiwie Heriyani
Seorang perempuan makan bakso dengan menggunakan kuku panjangnya viral di media sosial. (Instagram)

Namun, konten videonya itu justru kembali banjir hujatan netizen sehingga membuatnya viral. Banyak yang justru menilai aksi Dewi terkesan tidak tahu malu dan tidak beretika. Netizen terheran-heran dengan Dewi yang betah dengan kuku panjangnya itu.

"Orang tuh jijik, tapi mereka gak mau ribut,” ujar @ai**** "Kok bisa ya panjang sampai segitu, punyaku baru juga muncul udah rapuh dan akhirnya putus," tutur @er***

Salah satunya, konten saat Dewi makan menggunakan tangan yang memiliki kuku panjang. Alih-alih kesulitan saat mengambil makanan di piring, Dewi justru terlihat lihai dan tampak terbiasa makan menggunakan tangan dengan kuku panjang.

Bahkan, dalam salah satu konten video yang viral, Dewi juga memanfaatkan kuku panjangnya yang berwarna hitam itu mengambil bakso kecil dengan cara menusuknya. Selain itu, Dewi tampak melahap bakso yang tertusuk di kukunya ke dalam mulut.

Dia juga seolah ingin menjawab rasa penasaran netizen yang kerap bertanya-tanya bagaimana cara dia makan dengan kondisi kuku yang sangat panjang. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network