Hadapi Konspirasi Yahudi, Ini Sosok Raja Inggris Edward VIII

Miftah H. Yusufpati
Edward memilih turun tahta, dan melanjutkan pernikahannya dengan Willy Simpson. Foto/Ilustrasi: Ist

Mereka tidak mau membuang-buang kesempatan dalam penyerangannya kepada Raja Edward VIII, sejak raja naik tahta. Mereka amat berpengalaman sejak berabad-abad lamanya dalam menghadapi masalah seperti ini, dan banyak belajar untuk mempersiapkan segalanya dalam rangka operasinya.

Mereka mulai menyerbu dengan propaganda gosip yang terkenal itu. Ini ternyata tidak mudah. Sebab, Raja Edward diketahui hidup bersih sejak ia kembali dari lawatannya itu. Namun mereka tidak kehilangan akal.

Mereka segera menemukan sasaran yang dicari pada diri wanita terkenal bernama Willy Simpson. Ia adalah seorang janda jelita berkebangsaan Amerika, yang hendak dikawin oleh Edward.

Segeralah mesin propaganda besar-besaran diarahkan kepada masalah ini untuk membentuk opini umum di Inggris menentang wanita itu. Masalah ini menjadi isu paling hangat di Inggris, dan memaksa Edward memilih salah satu alternatif, turun tahta atau kawin dengan Willy Simpson.

Edward diperingatkan oleh perdana menteri Inggris Mr. Boldwinagar menentukan sikap. Akhirnya Edward memilih turun tahta, dan melanjutkan pernikahannya dengan Willy Simpson. Inggris mengalami masa peralihan baru sejak Edward VIII turun tahta.

Pertikaian terjadiantara para pemilik modal Yahudi internasional melawan para pendukung mantan Raja Edward yang masih bertahan merintangi gerak-gerik mereka.

Para pemilik modal Yahudi internasional bertekad akan mengalahkan para pendukung Edward, berapa pun harga yang harus dibayar, demi menaikkan seorang pendukung Zionisme kawakan Winston Churchill ke tampuk kekuasaan sebagai perdana menteri. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network