JW Entertainment Bakal Gelar Konser Eksklusif di Surabaya, Datangkan Band Papan Atas Tanah Air

Yoyok Agusta
JW Entertainment saat presscon beberapa waktu lalu. (Foto:istw)

Ketika didesak lebih jauh tentang lokasi dan waktunya, Ia menyampaikan jika lokasi yang dipilih juga tidak jauh beda dengan sebelumnya.

JW Entertainment memastikan bakal mendatangkan band yang digemari banyak masyarakat Indonesia, khususnya warga Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya.

“Nanti pasti kami sampaikan ke teman-teman media. Yang jelas, sekarang ini kita sedang menyiapkan konser tersebut,” lanjut Gagah.

Sedangkan untuk konsep dalam konser itu, Gagah, tetap saja merahasiakannya, Hanya disampaikan bahwa konsepnya bakal eksklusif, tidak jauh berbeda dengan konsep yang diusung pada Konser Padi Reborn beberapa waktu lalu.

Masih menurut pria berambut gondrong itu, dengan pengalaman sebelumnya yakni tingginya antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya dalam konser Padi Reborn kemarin, Gagah yakin konser ke depan juga bakal pecah.

"saya yakin konser nanti akan sukses, karena band yang dihadirkan nanti juga punya banyak penggemar di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, Sidoarjo, dan beberapa kota sekitarnya juga sangat banyak,"pungkas Gagah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network