DPS Apresiasi Positif Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Polresta Sidoarjo

Yoyok Agusta
Polresta Sidoarjo dinilai sukses dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas arus mudik dan balik, melalui Operasi Ketupat Semeru 2023. (Foto:istimewa)

Terkait kesiapsiagaan personel Polri di berbagai titik jalur mudik, juga mendapat penilaian positif dari masyarakat. Ahmad Andi salah satu warga Mojokerto yang melakukan perjalanan mudik dari ke Sidoarjo juga mengaku salut, sinergitas Polresta Sidoarjo bersama TNI dan dinas terkait.

“Di wilayah perbatasan maupun simpul kepadatan lalu lintas, ditemui personel Polri dan TNI saling bahu memberikan kelancaran dan keamanan arus mudik balik masyarakat di Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih atas dedikasinya,” kata Andi.

Tugas pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 secara maksimal, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri seperti halnya ditekankan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di wilayah hukumnya.

Harapannya semua berjalan efektif, lancar serta situasi kamtibmas Idul Fitri tetap aman dan kondusif.

“Kepada para personel gabungan yang berjaga di pos Operasi Ketupat Semeru 2023, agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Berikan rasa aman dan nyaman dalam arus mudik, balik juga pengamanan Hari Raya Idul Fitri,” pesannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network