get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Berikut Profil dan Biodata Rizky Nazar, Artis Ganteng Pemain Film Gatotkaca

Jum'at, 10 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Profil dan biodata Rizky Nazar (Foto: Istimewa)

Tak heran jika ia sempat mendapatkan penghargaan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat dari Infotainment Awards di tahun 2017. Kehidupan pribadi Rizky Nazar Rizky Nazar merupakan pria asal Bali yang memiliki darah Arab dari sang ayah.

Nama belakangnya, Mubarak Basloom merupakan nama marga Arabnya. Selama berkarier di dunia hiburan, Rizky Nazar sering kali dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di sinetron maupun film, mulai dari Cut Syifa, Michelle Ziudith, Nadira Adnan, Anisa Rahma, hingga Dinda Kirana Namun ia dan beberapa wanita cantik tersebut kompak membantah gosip yang beredar.

Celia Thomas menjadi artis wanita pertama yang ia umumkan ke publik sebagai kekasihnya. Keduanya bertemu pertama kali setelah sama-sama menjadi bintang sinetron ‘Super ABG’ pada tahun 2012.

Namun sayangnya, hubungan Rizky Nazar dan Celia Thomas harus kandas pada tahun 2016. Setelahnya, Rizky Nazar kembali berpacaran dengan artis cantik Syifa Hadju pada tanggal 22 Agustus 2019 dan masih awet hingga saat ini.

Syifa Hadju bahkan tetap setia mendampingi Rizky Nazar, bahkan saat sang aktor tengah berurusan dengan hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Rizky Nazar memang sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba di akhir tahun 2021 hingga membuat banyak penggemar merasa kecewa.

Namun setelah menyelesaikan masa rehabilitasi, aktor tampan ini kembali terlibat dalam sebuah proyek film. Terlepas dari kasus yang menimpanya tersebut, profil dan biodata Rizky Nazar sering kali diburu oleh para pencinta film dan sinetron tanah air. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut