get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Berikut Profil dan Biodata Rizky Nazar, Artis Ganteng Pemain Film Gatotkaca

Jum'at, 10 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Profil dan biodata Rizky Nazar (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Nama Rizky Nazar di jagat hiburan tanah air sudah tidak asing lagi.

Profil dan biodata Rizky Nazar berikut patut disimak. Dia merupakan aktor, model, dan penyanyi yang sudah malang melintang di dunia keartisan sejak tahun 2012.

Melangsir dari iNews.id kemampuannya dalam berakting serta kegantengannya membuat Rizky Nazar dapat dengan mudah melejit sebagai seorang artis.

Kali ini, Rizky Nazar tengah disibukkan dengan promosi film Gatotkaca yang rilis perdana di bioskop pada hari Kamis (9/6/2022).

Lalu, bagaimana sosok sang artis yang sebenarnya? Berikut ini profil dan biodata Rizky Nazar yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber.

Biodata Rizky Nazar Nama lengkap: Rizky Nazar Mubarak Basloom Nama panggung: Rizky Nazar Nama panggilan: Rizky Tempat, tanggal lahir: Singaraja, Bali, 7 Maret 1996 Profesi: Aktor dan Model Kewarganegaraan: Indonesia Pendidikan: SMA Negeri 14

Jakarta Agama: Islam Tinggi badan: 178 cm Ayah: Nasar Mubarak Basloom Ibu: Ika Surya Saudara: Rizkina Nazar Instagram: @rizkynazar20 Twitter: @rizkynazaarr TikTok: @rizkynazar20.27 Perjalanan karier Rizky Nazar Rizky Nazar memulai karier keartisannya dengan menjadi pemeran

utama dalam sinetron ‘Cinta Bersemi di Putih Abu-abu the Series’ pada tahun 2012. Namun namanya begitu melejit ketika berhasil memerankan tokoh Wahyu Subuh Junior di sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll Season 3’ (2013).

Setelahnya, wajah Rizky Nazar kerap wara-wiri dalam berbagai judul sinetron dan FTV, diantaranya adalah Cantik-Cantik Magic, Anak Sekolahan, Jodoh yang Tertukar, Tarzan Ganteng Ketemu Bidadari Cantik, Tukang Sayur Reborn, dan Jangan Ada Kerak Telor di antara Kita.

Tak hanya di layar kaca, Rizky Nazar juga terjun sebagai pemeran di film layar lebar. Beberapa film yang Rizky Nazar bintangi adalah ILY from 38.000, London Love Story 2, Calon Bini, The Way I Love You, dan Danur 3: Sunyaruri.

Rizky Nazar juga sempat menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan tiga single berjudul ‘Takkan Lelah’ (2012), ‘Cinta Abadi’ (2014), dan ‘Rain’ (2015).

Selain memiliki kemampuan yang mumpuni, wajah tampan Rizky Nazar menjadikannya sering kali didapuk sebagai bintang iklan berbagai produk ternama.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut