get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Didampingi Pengacara, Penyanyi Rossa Hadiri Panggilan Bareskrim Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 | 22:03 WIB
header img
Penyanyi Rossa (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Dengan didampingi pengacara, Penyanyi Rossa akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro, Kamis (21/4/2022). Rossa hadir sekira pukul 19.00 WIB.

Wanita yang akrab disapa teh Oca itu mengenakan blazer hitam dengan baju dalam putih. Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Rossa sempat menyapa awak media. Dia mengaku tak membawa persiapan khusus.

"Hari ini saya didampingi pengacara. Kita dapat panggilan sebagai saksi dan Insya Allah memberikan keterangan," kata Rossa sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

"Persiapannya cuma persiapan mental," ujarnya.

Rossa mengaku sempat diundang sebagai penyanyi di sebuah acara terkait DNA Pro. Dia menegaskan tak ada urusan lain di luar kontraknya sebagai pengisi acara.

"Saya nggak punya kerja sama apa-apa, saya memang menyanyi untuk sebuah acara," katanya.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Mabes Polri terus menelusuri aliran dana kasus DNA Pro. Sejumlah artis ternama dijadwalkan menjalani pemeriksaan saksi pekan ini. Mereka di antaranya Rossa, Billy Syahputra, Yosi, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seharusnya, Yosi menjalani pemeriksaan hari ini berbarengan dengan Billy Syahputra. Namun, keduanya disinyalir meminta jadwal ulang terkait pemeriksaan tersebut.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Malam-malam Penyanyi Rossa Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro".

Baca artikel berita ini :

https://www.inews.id/news/nasional/malam-malam-penyanyi-rossa-penuhi-panggilan-bareskrim-terkait-kasus-dna-pro/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut