get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Berbagi Ramadhan 1443 H, PWI Sidoarjo Bagikan Ratusan Sembako Gratis Bagi Janda Hingga Fakir Miskin

Selasa, 19 April 2022 | 20:11 WIB
header img
Para penerima bansos PWI Sidoarjo ketika mengambil paket sembako di meja yang telah disediakan panitia. (Ft : Nanang Ichwan/iNewsSidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id-Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan betul para wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo untuk berbagi dengan janda dan fakir miskin.

Momen berbagi itu dikemas dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) memberikan paket sembako yang digelar di Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Wisata Kuliner 'Karya Abadi', Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo Selasa, (19/04/2022).

Kegiatan baksos yang dibarengi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari lalu itu sengaja digelar di wilayah Sidoarjo bagian barat ini.

"Sengaja kami fokuskan kegiatan ke wilayah Sidoarjo bagian barat karena kami sudah sering kegiatan di wilayah tengah kota dan juga pernah wilayah pesisir Sidoarjo," kata Ketua panitia baksos HPN PWI Sidoarjo, Imam Muchlis.

"Hari ini kami ingin mengabdi kepada masyarakat dengan mengadakan bakti sosial yaitu pembagian sembako secara gratis kepada 200 warga di Desa Wonokupang, Desa Bakalan Wringinpitu, dan Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo," tambahnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut