get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Tegas, Jaksa Agung ST Burhanuddin Akan Tindak Tegas Jika Jaksa Lakukan Ini

Rabu, 30 Maret 2022 | 22:21 WIB
header img
Jaksa Agung ST Burhanuddin. (Ft : istimewa).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Jaksa Agung ST Burhanuddin tak segan-segan menindak tegas jika mendapati jaksa nakal, apalagi, sampai ada jaksa bermain proyek. Ia pun kembali mengingatkan para jaksa untuk tidak bermain proyek.

Burhanuddin menegaskan pada setiap jaksa yang akan bermain proyek baik daerah maupun nasional akan ditindak tegas.

"Akan dilakukan tindakan tegas apabila ada yang terbukti melanggar, oleh karenanya ini harus menjadi perhatian khusus," jelasnya saat melakukan kunjungan di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Rabu (30/3/2022) dilansir dari iNews.id

"Jangan sampai ada pegawai yang mengganggu dan bermain proyek di Pemerintah Daerah atau proyek pusat," pesannya kembali mengulang.

Dalam kunjungan tersebut, Burhanuddin juga menyampaikan pesan bahwa Kalimantan Barat merupakan wilayah perbatasan langsung dengan negara lain dengan terbukanya border-border besar dan jalur tikus yang berada di luar pantauan petugas.

Dengan begitu dia meminta agar memonitoring produk komoditas dalam negeri. Maka diharapkan perlunya ada pengawasan (monitoring) untuk menjaga komoditas dalam Negeri terutama Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan produksi rumahan," jelasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut