get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kecelakaan Menimpa Rian D’Masiv, Tak Merubah Jadwal Manggung

Minggu, 27 Maret 2022 | 23:06 WIB
header img
Mobil yang ditumpangi Rian D'Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo, Jatim, Minggu (27/3/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada)

BANYUWANGI, iNewsSidoarjo.idKecelakaan yang dialami Rian D’Masiv terjadi di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo, pada Minggu, (27/3/2022) pagi, tidak merubah jadwal manggungnya.

Vokalis grup band D'Masiv itu dipastikan tetap sesuai rencana awal yakni tampil dalam konser musik di Gesibu Blambangan, Banyuwangi.

Kecelakaan yag menimpa Rian itu diduga akibat pengemudi sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi, mengantuk hingga menyebabkan mobil Toyota Innova P 45 QP oleng ke kanan hingga menabrak pohon dan tiang penerangan jalan umum (PJU).

Kecelakaan yang dialami Rian terjadi di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Kecelakaan diduga akibat pengemudi sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi, mengantuk hingga menyebabkan mobil Toyota Innova P 45 QP oleng ke kanan hingga menabrak pohon dan tiang penerangan jalan umum (PJU).
 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi, MY Bramuda membenarkan Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.

"Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda.

Dia memastikan kondisi Rian D'Masiv sudah membaik pasca kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel. "Bukan anggota bandnya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv) dan tiga krunya D'Masiv," katanya.

Bramuda juga memastikan kondisi Rian sehat kendati mengalami luka ringan yakni memar di dahi. Bahkan personel bernama lengkap Rian Ekky Pradipta dan tiga krunya telah menjalani Rontgen dan pemeriksaan dalam. "Tadi jam 8 pagi kita sudah check up, sudah keluar check up-nya, bisa melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dan tidak perlu ada perawatan apa. Tadi langsung menuju hotel," ungkapnya.

Berdasarkan hasil diskusi antar panitia, manajemen, dan tim medis dinyatakan Rian D'Masiv dan tiga kru lainnya dalam kondisi baik-baik dan bisa melanjutkan aktivitas.

"Kondisinya baik-baik manajemen memutuskan tetap tampil, karena memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Sampai saat ini kondisi cukup baik," katanya.iNewsSidoarjo.id

Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Hanya Luka Memar, Rian D'Masiv Tetap Manggung usai Kecelakaan di Situbondo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut