get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Khofifah Ajak Muslimat NU Terapkan Program Nahdlatut Tujjar Digital Syariah

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:56 WIB
header img
Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa ketika sambutan di peringatan Harlah Muslimat NU yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Sidoarjo di Masjid Agung Sidoarjo, Minggu (27/3/2022).

SIDOARJO, iNews.id-Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, mengajak seluruh anggota untuk menerapkan program Nahdlatut Tujjar Digital Syariah.

"Ini program yang memang sudah harus dilakukan oleh semua elemen strategis masyarakat di seluruh dunia saya rasa," ucapnya ketika menghadiri peringatan Harlah Muslimat NU yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Sidoarjo di Masjid Agung Sidoarjo, Minggu (27/3/2022).

"Bahwa proses digitalisasi di berbagai sektor termasuk di dalamnya adalah sektor ekonomi," tambahnya.

Khofifah yang juga Gubernur Jawa Timur ini berpesan, bahwa transformasi digital adalah sebuah kebutuhan dunia. Setidaknya, masyarakat secara tidak langsung dipaksa untuk menerapkan transformasi digital, saat pandemi Covid-19 ini.

"Maka berbasis dari pengalaman dua tahun pandemi Covid kemarin, kita bisa melakukan berbagai percepatan digitalisasi sistem, termasuk di dalamnya sekarang kita ingin masuk pada digital syariah," ucapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut