get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS! Timur Tengah Memanas, Israel Balas Serang Iran

Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia Berparas Cantik

Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:41 WIB
header img
Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia Rossiyana Markovskaya. ( Foto/livejournal )

MOSKOW – iNewssidoarjo,id- Ditengah hiruk-pikuk berita konflik Rusia dan Ukraina beberapa pekan terakhir. Seorang wanita cantik yang bekerja sebagai Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia Rossiyana Markovskaya berhasil mencuri perhatian.

Memiliki postur tubuh seperti model, ditambah dengan parasnya yang cantik, membuat sosok  Markovskaya yang menjabat jubir usai ditunjuk Menteri Pertahanan (Menhan) Rusia Sergei Shoigu, semakin membuat Markovskaya banyak menuai perhatian.

Publik menilai bahwa Markovskaya merupakan pribadi yang cantik luar dan dalam. Apalagi, ia dianggap sangat cerdas.

Perempuan kelahiran 1991 ini semula merupakan seorang jurnalis yang sudah malang melintang di dunia media Rusia. Ia menimba ilmu di Far Eastern Federal University pada Departemen Jurnalisme.

Selain itu, Markovskaya juga piawai dalam bermusik dan bisa memainkan beberapa alat musik sembari bernyanyi.

Usai ditunjuk sebagai jubir, perempuan asal Vladivostok ini langsung menjadi perhatian ribuan orang. Profilnya banyak dicari di internet dan media sosialnya terpantau memiliki banyak pengikut baru.

Bahkan, masyarakat Rusia memiliki julukan tersendiri untuk Markovskaya, yakni Defense Cutie atau Oboronyasha dalam bahasa Rusia. Jika menelusuri akun Instagram Markovskaya, ia terpantau cukup aktif membagikan kegiatannya.

Kini, jumlah pengikut Markovskaya di Instagram sudah mencapai 19 ribu orang. Kepopuleran perempuan 31 tahun itu dikatakan mampu mengalahkan pejabat perempuan lain di Rusia, yakni Natalia Poklonskaya yang merupakan mantan Jaksa Agung Republik Krimea periode 2014 hingga 2016. iNewssidoarjo.id

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 11 Maret 2022 - 18:36 WIB oleh Ajeng Wirachmi, Litbang MPI dengan judul "Profil Rossiyana Markovskaya, Juru Bicara Cantik Kementerian Pertahanan Rusia | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://international.sindonews.com/read/709893/41/profil-rossiyana-markovskaya-juru-bicara-cantik-kementerian-pertahanan-rusia-1646996636/10

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut