get app
inews
Aa Read Next : 3 Keluar dan 9 Hakim Masuk PN Sidoarjo, Ini Daftarnya

Denry Purnama Resmi Jabat Panitera PN Sidoarjo

Jum'at, 11 Maret 2022 | 15:15 WIB
header img
Denry Purnama resmi menjabat Panitera Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A Khusus. Hal itu setelah dilantik dan diambil sumpah pada Jum'at (11/3/2022).

SIDOARJO, iNews.id-Denry Purnama resmi menjabat Panitera Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A Khusus. Hal itu setelah dilantik dan diambil sumpah pada Jum'at (11/3/2022).

Pelantikan dan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Ketua PN Sidoarjo Sutarjo yang digelar di ruang sidang utama Delta Kartika dengan dihadiri para hakim, pegawai setempat dan tamu pihak luar.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tetap dijalankan dengan protokop kesehatan (prokes) Covid-19," kata Humas PN Sidoarjo Affandi.

Affandi menjelaskan, pejabat panitera yang baru dilantik, Denry Purnama sebelumnya berdinas di PN Bale Bandung. "Jabatannya beliau sebelumnya juga panitera," jelasnya.

Sementara jabatan saat ini di PN Sidoarjo yang diembannya itu menggantikan Suharis yang pindah di PN Jakarta Utara.

Selain acara pelantikan dan sumpah jabatan Panitera baru, PN Sidoarjo juga menggelar acara lepas pegawai. Ada empat pegawai yang dilepas.

Tiga diantaranya promosi jabatan panitera pengganti yaitu Iyut Pandu Risdianto pindah di PN Banyuwangi, Yudha Arrahman pindah di PN Blitar dan Satyuni Kariesta M Swenda pindah di PN Bangil.

Sedangkan Pujianto, satu pegawai lainnya purna tugas. "Jadi acara sekalian lepas tugas bagi pegawai yang pindah promosi dan pensiun," pungkas Affandi.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut