get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Pasca Kebakaran Pasar Induk Krian, Pedagang Pindah Jualan

Melihat Wajah Sumringah Para User Java Residence, Krian Sidoarjo Kluster 2, saat Serah Terima Unit

Senin, 28 Oktober 2024 | 18:41 WIB
header img
Dafio dan Asyari (kiri), perwakilan user usai menerima serah terima unit bersama jajaran Java Residence dan BTN Surabaya Bukit Darmo. (Foto : iNewsSidoarjo.id)

SIDOARJO, iNews.id - Wajah sumringah terlihat dari para user perumahan Kluster 2 Java Residence Sidoarjo. Ya, raut wajah bahagia itu usai mereka dikumpulkan Hall Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (27/10/2024) malam untuk serah terima unit dari pihak developer.

"Ini luar biasa progresnya. Kami pesan bulan Juni 2024 dan hari ini, Minggu (27/10/2024) akhirnya serah terima kunci," ucap Dafio (29), salah satu user yang juga mendapat undian motor listrik itu. Senada juga disampaikan Asyari (30), user lainnya yang membeli unit di blok 11.

Menurut dia, developer Java Residence sangat baik karena tak kurang dari 10 bulan dirinya membeli unit sudah serah terima kunci. "Saya bulan Februari 2024 tanda tangan pembelian di bank dengan sitem kredit. Lha, hari ini sudah serah terima kunci. Alhamulillah, ini akan kami tinggali bersama istri," ucap bapak satu anak yang juga dapat undian hadiah utama berupa sepeda motor itu.

Direktur Java Residence Rachmat Suhendra mengaku senang melihat para user bahagia di acara ceremoni serah terima unit tersebut. "Komitmen kami buat customer adalah utama, progres yang kami janjikan tepat waktu. Bahkan ini selesai di luar target yang kita janjikan," ucap dia.

Sekedar diketahui, hunian yang diserahterimakan ke user ini berlokasi di Desa Terungkulon, Kecamatan Krian, Sidoarjo dengan rentang harga Rp 500 jutaan. Pada cluster 2 ini, Java Residence menawarkan tiga tipe. Pertama, jenis tipe Cendana dengan 39 luas tanah 105 meter persegi atau 7x15 meter persegi.

Kemudian kedua, tipe Akasia dengan luas tanah 90 meter persegi atau 6x15 meter persegi dan tipe ketiga yaitu Aksana luas tanah 75 meter persegi atau 6x12,5 meter persegi. Sukses dengan kluster 2, Hendra pun mengaku akan melakukan pengembangan hunian kluster 3 dalam waktu dekat ini. Ia membocor, kluster 3 lokasinya masih sama dengan kluster 2. "Lokasinya (kluster 3) masih di wilayah Krian," ucapnya.

Meski demikian, kesuksesan hunian tersebut tak lepas dari kerjasama para pihak termasuk pihak BTN yang selalu mensupport dari kluster 1, 2 dan kluster 3 rencananya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu. "Java Residence selaku mitra akan kami support sejak awal. Sebab, kami selalu mengecek semua legalitasnya, track record. Jadi saat ini rating Java Residence adalah platinum," jelas Kepala Cabang BTN Surabaya Bukit Darmo Hadiyan Helmi Irawan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut