get app
inews
Aa Read Next : Aksi Viral Warganet Indonesia, Roasting Gadis-gadis Cantik Israel Tuai Dukungan

Ternyata Jomplang! Perbandingan Latar Belakang Pendidikan Baim Wong vs Paula Verhoeven

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 06:21 WIB
header img
Perbandingan latar belakang pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Perbandingan latar belakang Pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang. Tentunya beberapa penasaran mengenai sosoknya mereka seperti pendidikannya.

Keduanya banyak dibahas oleh warganet usai Baim Wong menggugat cerai sang istri Paula. Berikut perbandingan latar belakang Pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang, dikutip dari okozne.com pada kamis (10/10/2024):

- Baim Wong Muhammad Ibrahim Bin Johnny Djaelani, dikenal sebagai Baim Wong adalah pemeran, kreator konten, pengusaha, dan penulis Indonesia keturunan Tionghoa. Untuk pendidikannya yakni lulus dari SMP Waringin, Jakarta Pusat, pernah sekolah di SMU Negeri 3, Jakarta. Lalu pernah kuliah jurusan manajemen di Atmajaya University, Jakarta.

Baim merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Meskipun awalnya tidak terlalu serius dalam menekuni dunia hiburan, ia mulai merintis kariernya pada tahun 2001 sebagai pemain sinetron.

Selain menjadi aktor, Baim juga terjun ke dunia presenter, membawakan acara-acara populer seperti Dahsyat. Tak hanya itu, Baim juga pernah menjadi bintang iklan dan video klip, termasuk tampil di iklan Honda Vario pada tahun 2006 dan di video klip lagu "Perawan" pada 2010.

- Paula Verhoeven Paula Verhoeven, yang merupakan alumnus Jurusan Public Relations dari London School of Public Relations, sudah menorehkan segudang prestasi di dunia modeling sejak usia muda.

Memulai kariernya di ajang Gadis Sampul pada tahun 2001, ia tidak hanya dikenal sebagai model papan atas, tetapi juga sebagai sosok yang aktif dalam berbagai ajang kecantikan dan modeling.

Ditengah karier gemilangnya, Paula Verhoeven pun menemukan tambatan hatinya yakni selebritis sekaligus aktor, Baim Wong.

Hubungan asmara Baim dan Paula bikin gempar sekaligus bahagia netizen Indonesia. Baim dan Paula pun resmi menikah pada November 2018 silam. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut