get app
inews
Aa Read Next : Viral Bocah TK Ini Dijemput Anjing saat Pulang Sekolah, Dibawa Pakai Gerobak

Rayakan Hari Kopi Internasional, favehotel Sidoarjo Bagi-bagi Kopi Gratis

Rabu, 02 Oktober 2024 | 11:05 WIB
header img
Peringati hari kopi favehotel bagikan 30 cup kopi gratis. Selasa, (1/10/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Dalam rangka memperingati Hari Kopi Internasional, favehotel Sidoarjo menggelar berbagai kegiatan menarik untuk para tamu dan pengunjung. Kegiatan itu digelar di selansar hitel tersebut. Selasa, (1/10/2024).

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah program "30 Cup Kopi Gratis". Setiap tamu yang melakukan check-in atau check-out pada hari ini berkesempatan mendapatkan secangkir kopi nikmat secara gratis.

Tak hanya itu, mereka juga diajak untuk berpartisipasi dalam kuis sederhana.

"Melalui kuis ini, kami ingin mengajak tamu untuk lebih mengenal dan menghargai kekayaan rasa kopi Indonesia," ujar Eka Dewi, General Manager favehotel Sidoarjo. Selasa, (1/10/2024).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana hangat di Lime Restaurant, favehotel juga menawarkan promo spesial. Seluruh menu minuman kopi dibanderol hanya dengan Rp10 ribu.

Harga yang sangat terjangkau untuk menikmati secangkir kopi berkualitas.

"Kami berharap harga spesial ini dapat menarik minat masyarakat untuk datang dan menikmati kopi di favehotel Sidoarjo.Selain itu, kami juga ingin berkontribusi dalam mempromosikan kopi Indonesia," tandas Eka.

Salah satu pengunjung, Tiara, mengaku sangat senang dengan perayaan yang diadakan favehotel Sidoarjo, tidak saja menghibur, juga dapat menambah wawasan tentang kopi nusantara.

"Kopi gratisnya enak banget, dan kuisnya juga seru. Saya jadi lebih menghargai kopi Indonesia setelah mengikuti acara ini," ujarnya dengan antusias

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut