Logo Network
Network

Ketum PKB Muhaimin Minta Semua F-PKB Sidoarjo Tetap Solid

Ichwan
.
Kamis, 03 Maret 2022 | 21:31 WIB
Ketum PKB Muhaimin Minta Semua F-PKB Sidoarjo Tetap Solid
Ketum PKB A Muhaimin Iskandar bersama F-PKB bersilaturohim di kediaman Ketua PKB Sidoarjo Subandi.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin berpesan kepada Fraksi PKB dan juga Pengurus DPC PKB Sidoarjo untuk tetap solid.

Wejangan itu disampaikan ketika berislaturrohim di kediaman Subandi, Ketua DPC PKB Sidoarjo di Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

"Iya beliau (Ketum PKB) tadi malam, Rabu (2/3/2022) bersilaturohim dengan keluarga besar DPC PKB Sidoarjo di kediaman saya. Beliau juga memberi wejangan," kata Ketua DPC PKB Sidoarjo Subandi, Kamis (3/3/2022).

Subandi yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo itu mengaku pihaknya mendapat banyak motivasi dari Ketum PKB Gus Muhaimin agar kesolidan semua kader PKB Sidoarjo tetap terjaga.

"Ketum juga memberi dukungan dan juga motivasi untuk kami (Fraksi PKB) agar terus memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo dan Nahdlatul Ulama," ungkapnya.

Subandi juga menegaskan jika Gus Muhaimin meminta seluruh pimpinan dan kader DPC PKB Sidoarjo memantabkan kesolidan untuk kemajuan segala sektor positif di Sidoarjo.

"Wejangan dari Ketua umum ini menegaskan jika Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PKB juga wajib bersinergi dengan apa yang menjadi kepentingan warga Nahdliyin untuk kemajuan Sidoarjo, tentu hal itu akan menjadi prioritas kami," imbuh mantan Kepala Desa Pabean dua periode itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.