get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Wosca Gelar Pesta Kelulusan dan Seminar HAKI untuk Anggota

Warga Surabaya Mendadak Meninggal Saat Gowes di Sidoarjo

Kamis, 03 Maret 2022 | 17:52 WIB
header img
Warga Surabaya Meninggal Mendadak Saat Melintasi Jalan Raya Ketapang ( Foto : isttimews )

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Seorang pengendara sepeda angin mendadak meninggal saat melintas di Jalan Raya Ketapang Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Diketahui, korban yang meninggal mendadak itu bernama Yosep (45),  Desa Lebak Arum, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun Sidoarjo.iNews.id mengungkap peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, korban sedang gowes sendirian melintas di Jalan Raya Ketapang Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

"Saya melihat sendiri korban sedang mengayuh sepeda dari arah Porong ke Surabaya melintas di jalan ini" kata Awam, pedagang es degan yang tak jauh dari lokasi korban meninggal itu.

Saksi 54 tahun itu menjelaskan, saat melintas di jalur tersebut korban mendadak jatuh dari sepedanya. "Saya liat sendiri korban jatuh dari sepeda," jelasnya.

Pengendara lain yang lewat sempat menolong korban. Namun, nyawa korban tidak tertolong. "Korban meninggal mendadak saat kejadian itu," imbuhnya

Hal senada juga di ungkapkan Mamat, salah satu penjual es degan yang tempat berjualannya tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan. Setelah melihat korban terbaring di bahu jalan, warga yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi polisi.

"Setelah melihat korban tergeletak di pinggir jalan, dan kita bangunkan tidak bangun-bangun. Kita langsung telp polisi mas," Unjar Mamat.

Sementara itu, petugas Polsek Tanggulangin yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong. 

Belum diketahui pasti penyembab kematian korban, diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut