get app
inews
Aa Read Next : PDIP Targetkan Raih 65 Persen Suara untuk Paslon Sanusi-Lathifah

Menit Akhir, Anies Batal Diumumkan PDIP Jadi Cagub Jakarta Benarkah?

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:03 WIB
header img
PDIP umumkan calon kepala daerah tahap 3

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto tak mengumumkan calon kepala daerah di Jakarta. Nama Anies Baswedan pun hilang, meski sebelumnya digadang-gadang ditunjuk PDIP bersama Rano Karno.

Namun, hingga Megawati datang ke Markas DPP PDIP. Anies Tak kunjung terlihat. Berdasarkan pantauan di lokasi, Megawati tiba sekira pukul 13.31 WIB didampingi oleh putranya Prananda Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Ketua DPP PDIP yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Padahal pagi hari ini, Anies Rasyid Baswedan terlihat telah mengenakan baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Anies dikabarkan akan bertolak ke Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat pada, dikutip dari okzone.com pada Senin (26/8/2024) siang.

Dalam foto yang diterima Okezone, Anies nampak berpamitan dan meminta restu kepada sang ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan dan sang istri, Ferry Farhati.

Hingga akhirnya, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa dalam pengumuman gelombang ketiga ini, sebanyak 60 calon Kepala Daerah yang terdiri dari 6 bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dan 38 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati serta 16 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut