get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tahfidz Putri Al-Bashiroh Berkah Hadir di Surabaya, Target 5 Pesantren Baru di Akhir Tahun

Gedung Medik RS Siti Khodijah Diresmikan, Haedar Nashir: Muhammadiyah Fokus Bangun Umat dan Bangsa

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 20:32 WIB
header img
Saat pemotongan pita peresmian Gedung Medik Tahap 3 Rumah Sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, Taman, Sidoarjo. Sabtu (10/8/2024).

SIDOARJO, iNews.id-Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr Haedar Nashir, tegaskan Muhammadiyah siap bekerjasama dengan pemerintah, dan komponen bangsa, untuk selalu membangun kepentingan umat dan Negara. Hal itu diungkapkannya, saat menghadiri peresmian Gedung Medik Tahap 3 Rumah Sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, Taman, Sidoarjo. Sabtu (10/8/2024) siang.

"Point penting, kami Muhammadiyah bekerjasama dengan pemerintah dan berbagai kelompok serta berbagai komponen bangsa yang lain. Selalu ingin membangun untuk kepentingan umat dan bangsa. Baik di bidang pendidikan, sosial, ekonomi, budaya dan sekarang kesehatan," ungkap Haedar Nashir.

Lebih lanjut, Prof Haedar, menerangkan, kenapa Muhammadiyah terus membangun, karena Muhammadiyah merupakan organisasi Islam, yang urusannya bukan hanya ibadah dan spiritual, namun juga urusan keduniawian. Tidak lain untuk kemaslahatan orang banyak.

"Kita satu periode ini membangun bidang ekonomi dan bisnis, bangun hotel, perumahan. Semua itu tidak lain kita ingin menunjukan agama harus hadir membangun dunia yang baik, yang bersih, yang tidak membawa mudharat," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut