get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Aksi Brutal di SPBU: Pemuda Dikeroyok karena Tegur Pembuang Putung Rokok

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:39 WIB
header img
Warga saat dikeroyok di area SPBU. ( Foto: capture video)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Pengemudi mobil membuang putung rokok di area SPBU, ditegur warga, bukannya minta maaf, malah mengeroyoknya. Peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Pahlawan, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kamis (8/8) pagi.

Pelaku enam pria yang berada mobil tersebut, menghajar dan menendang korban, Dicky Aprilio hingga mengalami luka cukup serius. Diduga para pelaku dalam kondisi mabuk.

Saat dikonfirmasi iNewsSidoarjo.id, Dicky Aprilio mengaku, kejadian bermula saat dirinya hendak berangkat bekerja. Sesampainya di pertengahan jalan, dirinya mengisi BBM di SPBU Jalan Pahlawan, Sidoarjo sekitar pukul 04.53.

"Awalnya ada mobil Gran Max warna silver nopol W 1523 ON melakukan pengisian BBM," ujarnya.

Peristiwa bemula, ketika Dicki melihat salah seorang perempuan yang ada di dalam mobil, membuang puntung rokok dalam kondisi menyala di area pengisian BBM. Oleh petugas SPBU seketika langsung ditegur, namun tak diindahkan.

"Lalu ditegur oleh pengendara motor yang sedang isi BBM, tapi tidak dihiraukan juga. Akhirnya saya turun dari motor, saya matikan bara api dari puntung rokok, karena sangat berbahaya," ungkap pria 25 tahun itu.

Melihat kejadian itu, korban kemudian menghampiri mobil pelaku, sembari mengingatkan membuang puntung rokok di area SPBU dilarang. Bukannya mengakui kesalahannya, sopir Gran Max berbaju warna biru malah tidak terima dan menghampiri korban. Pelaku pun membentak korban dengan nada tinggi.

"Saya langsung dipukul, saya sempat reflek dan membalas pukulan. Dia langsung memprovokasi teman-temannya yang ada di dalam mobil," ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut