get app
inews
Aa Read Next : Meninggal usai Berhubungan Seks, Dosen Akper Taput Dibunuh Pasangan Sejenis

Diduga Dibully Teman Sekolah, Bocah SD di Indramayu Meninggal

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 07:42 WIB
header img
Bocah SD di Indramayu meninggal diduga dibully teman sekolah (Foto: Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNewsSidoarjo.id – Seorang siswa sekolah dasar (SD) inisial WD (10), di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, meninggal dunia, Kamis 1 Agustus 2024. Korban diduga meninggal akibat bullying yang dilakukan teman sekolahnya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa diduga bullying tersebut terjadi pada Kamis, 1 Agustus 2024 sekitar pukul 09.30 WIB, saat jam istirahat sekolah. Guru mengetahui WD sudah tergeletak, saat itu juga WD dilarikan ke Puskesmas Cikedung sekitar pukul 10.00 WIB.

Humas RSUD Indramayu, Tarmudi, membenarkan adanya salah satu pasien anak dari Kecamatan Cikedung yang ditangani di IGD pada hari itu.

"Iya benar, ada anak yang dibawa ke IGD. Sampai di ruangan itu sudah meninggal dunia," ujar dia, dikutip dari okezone.com pada Jumat (2/8/2024).

Korban sempat dibawa ke Puskesmas hingga rumah sakit. Nahas, saat berada di IGD RSUD Indramayu, korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Kabar kematian ini pun viral di media sosial. Disebutkan terduga pelaku masih di bawah umur yang tak lain adalah rekan sekelasnya.

Lalu, tim medis di puskesmas tersebut menyarankan agar segera dibawa ke RSUD Indramayu. Saat itu pula korban dirujuk ke rumah sakit. Namun, setibanya di IGD RSUD Indramayu, korban sudah meninggal dunia sekitar pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, Tim INAFIS Polres Indramayu diturunkan untuk mencari bukti-bukti dan petunjuk penyebab kematian WD yang masih simpang siur tersebut. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu pun ikut turun tangan menyelesaikan masalah tersebut.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kabid Pendidikan SD Disdikbud Indramayu, Untung Aryanto. Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari penyidik Polres Indramayu terkait penyebab kematian WD.

Jenazah WD sudah dimakamkan pihak keluarga, pada Jumat 2 Agustus sekira pukul 10.00 WIB, di tempat pemakaman umum tak jauh dari kediaman keluarga almarhum. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut