Sasar Karyawan, Kolaborasi Kodim 0816 & DKT Sidoarjo Gencarkan Vaksinasi Booster

Ichwan
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:55 WIB
Proses vaksinasi booster kolaborasi Kodim 0816 bersama DKT, sabtu (26/2/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Kodim 0816 Sidoarjo bersama semua jajaran di tingkat Koramil mengencarkan vaksinasi booster (vaksin dosis ketiga) kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kali ini ada dua tempat yang menjadi tempat vaksinasi yaitu wilayah Kecamatan Taman dan Kecamatan Waru. Namun, kali ini yang menjadi sasaran adalah para buruh atau karyawan perusahaan.

Pihak Kodim 0816 berkolaborasi demgan Rumkidban DKT Sidoarjo untuk menyuntikan ratusan dosis kepada karyawan dan staf PT Kerta Rajasa Raya di Jalan Raya Tropodo, Kecamatan Waru dan PT Indramukti Segara di Jalan Bringinbendo, Kecamatan Taman.

"Kami ucapan terima kasih kepada perusahaan telah mendukung pelaksanaan vaksinasi," ucap Danramil 0816/16 Waru, Kapten Inf Kabul Tarmanto mewakili Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djatilaksono ketika memantau langsung kegiatan itu, Sabtu (26/2/2022).

Menurut Kabul, terlaksananya vaksinasi booster tersebut berkat kerja sama semua pihak, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

"Serbuan vaksin ini merupakan bakti TNI AD kepada bangsa di era pandemi ini, guna memutus mata rantai covid-19," ungkapnya.

"Kita semua berharap dengan semakin banyaknya perusahaan yang sudah melaksanakan vaksinasi, maka kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," harapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan
Bagikan Artikel Ini